one year with…….

24 November 2011 15 komentar

Ini adalah Start bukan sebuah akhir…..

Ibarat bayi yang baru saja belajar berjalan, tertatih dan terjatuh pastilah dialami, tingkat kesabaran yang tinggi kadang luntur seketika oleh luapan egoisme yang bergejolak di dalam darah muda kami..

Semua bagai debu yang kosong, tak ada yang berarti dimana satu sisi mempertahankan peranan dan kepuasan egoismenya, tetapi luluh lantak oleh cinta yang berdiri layaknya seoarang pahlawan yang bertarung bagaikan panglima perang yang memberantas egoisme dari masing-masing individu.. Baca selanjutnya…

Kategori:Curhat

Cara Menghapus File Yang Sensitif dan Sulit DiHapus…

15 September 2011 24 komentar

  
   
 
Siapa yang Pernah Mengalami masalah dengan File yang ada di komputer yang tidak bisa dihapus dengan cara yang biasa kita lakukan untuk menghapus file. Baru-baru ini saya mengalami masalah seperti itu yang apabila saya hendak menghapus file tersebut, Windows Explorer saya akan merestart atau komputer akan Hang seketika. Baca selanjutnya…

Sejarah Tol Cipularang KM.98 (Hilangkan Rumor Gaib)

8 September 2011 10 komentar

                                                                          Sumber Gambar Disini
Kali ini saya ingin mengajak kita semua untuk tidak lepas dari agama dan ajaran tuhan, bahwa sesungguhnya yang bisa menghidupkan dan mematikan manusia hanyalah tuhan semata. jadi hilangkanlah pikiran untuk selalu menduakannya dengan percaya kepada yang lain.
Tulisan kali ini saya anggap repost dari sumber lain, karena saya hanya tidak ingin kita sebagai bangsa indonesia terlalu larut di dalam hal-hal berbau magis dan gaib, dan menjadi bangsa yang cerdas untuk menanggapi hal-hal dengan ilmu pengetahuan.

Tol Cipularang adalah jalan Tol yang dibuat untuk lebih memudahkan kita untuk menuju ke kota bandung dan sekitarnya, karena Tol cipularang lebih menghemat waktu ketimbang kita harus memutar melewati Puncak. Dibuat dengan kontruksi modern dan sangat mematuhi aturan-aturan dalam tata cara membuat Tol. Jalan tol yang dirancang aman dengan kecepatan 120 km/jam ini Tingkat elevasi maksimum jalan tol yang didesain untuk tanjakan/turunan dengan kecepatan aman 100 km/jam adalah 6%. Artinya, kalau jalan harus mendaki bukit setinggi 60 meter, maka panjang jalan menanjak (tanjakan) minimal harus 1000 m atau 1 km. Makanya didalam mendesain jalan raya modern apalagi tol, banyak diterapkan cut (potong) dan fill (urug), dimana dengan adanya alat-alat berat modern, bukit kalo perlu gunungpun akan dipangkas. Baca selanjutnya…

Kategori:Religi, Renungan

Repost Bukan Copas

22 Agustus 2011 1 komentar

      Pasti bagi kita yang sering berselancar di dunia maya, sering kita membaca tulisan repost atau copas yang di tulis segelintir orang untuk memaknai sebuah tulisan. Namun sebelumnya apakah kita tahu arti dari masing-masing kata tersebut secara harafiah?….

 

 

  coba sekarang kita artikan :

Baca selanjutnya…

Kategori:Curhat, Renungan

Download Film The Screet Beserta Atribut Teks Motivatornya

11 Agustus 2011 1 komentar

Bagi Teman-teman yang mengikuti kuliah semester pendek Character Building dan penasaran dengan kelanjutan film The Screet yang di putar pada saat perkuliahan waktu itu, Alhamdulilah saya sudah upload film beserta atribut teks motivator serta Video untuk Uas Carakter Buliding lengkap,,
File untuk Downloadnya saya pecah menjadi lima file karena kuota besarnya file sangat besar bila digabung jadi satu,,
Jika ingin menggabungkannya kalian bisa pakai HJ-Split yang bisa didapatkan disini juga. Kayaknya gak usah terlalu banyak Basa-basi ya? langsung aja Sedot file nya di bawah ini : Baca selanjutnya…

Export Data Ke Excel dengan Vb.Net

8 Agustus 2011 13 komentar

Setelah Kutak-katik akhirnya ketemua juga cara export data di program dengan menggunakan Vb.Net,,,
Bagi yang ingin mencobanya silahkan aja langung sedot codingnya disini,,
namun saya ingin menerangkan sedikit, cara agar kita bisa melakukan export data ke excel… Baca selanjutnya…

Ngoprek Abis Windows 7 (Mempercepat Shutdown)

4 Agustus 2011 7 komentar

Ketemu lagi di tulisan saya yang membahas tentang Windows 7, pada tulisan yang lebih dulu saya telah membahas tentang mempercepat start-up atau booting di windows 7, sekarang saya ingin membahas sedikit tentang mempercepat shutdown di windows 7. Gak pake banyak basa-basi lagi mari kita simak cara-caranya  ya :
Ada beberapa cara untuk mempercepat shutdown di windows 7 yaitu :
Cara pertama : Baca selanjutnya…

Ngoprek Abis Windows 7 (Mempercepat Booting/Start Up)

17 Juli 2011 5 komentar

Jumpa lagi di tulisan yang udah lama gak ada continue nya, sekarang mau share dikit lagi tentang windows 7 lagi ney…
Ada banyak cara yang bisa  kita lakukan untuk membuat windows 7 kita lebih cepat digunakan pada saat startup atau booting pada saat komputer baru dinyalakan. mungkin langsung aja simak cara-cara berikut ya?
1. Cara Pertama
a). Klik menu start pada windows kemudian ketikkan regedit
b). Setelah muncul jendela registry editor,  Lalu masuklah ke key     HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\MICROSOFT\Dfrg\BootOptimizeFucntion.
c). Pada panel yang ada disebelah kanan, klik kanan mouse, lalu pilih “New > String Value” dan beri nama Enable. Baca selanjutnya…

Noda

28 Juni 2011 15 komentar

Mulutku Bisu tetapi tidak dengan Fikiranku,,
Mataku Buta tetapi tidak dengan Langkahku,,
Diamku  hanya isyarat kosong dan bukan sebuah ketakutan dari apa yang telah kulakukan,,
Aku tidak berlari namun berjalan mundur karena merasa diri sudah tidak pantas untuk berdiri di depan,,
Noda bukan sebuah kesalahan namun sebuah titik cerah dari sebuah pengalaman baru,, Baca selanjutnya…
Kategori:Curhat, Renungan
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: