Archive

Archive for the ‘Download’ Category

Cara Menghapus File Yang Sensitif dan Sulit DiHapus…

15 September 2011 24 komentar

  
   
 
Siapa yang Pernah Mengalami masalah dengan File yang ada di komputer yang tidak bisa dihapus dengan cara yang biasa kita lakukan untuk menghapus file. Baru-baru ini saya mengalami masalah seperti itu yang apabila saya hendak menghapus file tersebut, Windows Explorer saya akan merestart atau komputer akan Hang seketika. Baca selanjutnya…

Download Film The Screet Beserta Atribut Teks Motivatornya

11 Agustus 2011 1 komentar

Bagi Teman-teman yang mengikuti kuliah semester pendek Character Building dan penasaran dengan kelanjutan film The Screet yang di putar pada saat perkuliahan waktu itu, Alhamdulilah saya sudah upload film beserta atribut teks motivator serta Video untuk Uas Carakter Buliding lengkap,,
File untuk Downloadnya saya pecah menjadi lima file karena kuota besarnya file sangat besar bila digabung jadi satu,,
Jika ingin menggabungkannya kalian bisa pakai HJ-Split yang bisa didapatkan disini juga. Kayaknya gak usah terlalu banyak Basa-basi ya? langsung aja Sedot file nya di bawah ini : Baca selanjutnya…

Export Data Ke Excel dengan Vb.Net

8 Agustus 2011 13 komentar

Setelah Kutak-katik akhirnya ketemua juga cara export data di program dengan menggunakan Vb.Net,,,
Bagi yang ingin mencobanya silahkan aja langung sedot codingnya disini,,
namun saya ingin menerangkan sedikit, cara agar kita bisa melakukan export data ke excel… Baca selanjutnya…

Download Album di Facebook

27 Juli 2011 1 komentar

Punya album banyak di facebook atau sering upload foto di facebook?..
mungkin pernah mengalami kehilangan data foto dan ternyata di facebook ada backupnya tapi kalau di save as satu-satu kayanya pegel juga ya?,, lagian juga kualitas gambar gak bagus seperti aslinya..
tenang aja, disini saya punya solusinya, coba aja pake bantuan software ini, sebelumnya saya pernah melakukan googling gimana cara doanload album di facebook dengan cara cepat. Ada yang menganjurkan pakai Face Pad add on Mozilla lah (ternyata gak suport di Mozzila firefox 3.6 keatas), ada juga yang bilang pake aplikasi ini itu lah dan ternyata saya temukan yang lebih simple..
berikut cara pakainya dulu ya?

Baca selanjutnya…

Office 2010 Plus Aktivator

19 Juli 2011 5 komentar

Jumpa lagi di berbagi software gratisan, kali ini saya ingin memberikan software Office 2010 plus Aktivatornya,,
Gak banyak berbasa basi lagi silahkan aja teman-teman download disini ya?…
Untuk Software aplikasinya sendiri dipecah menjadi beberapa file agar proses Downloadnya tidak terlalu besar : Baca selanjutnya…
Kategori:Download, Software

Membuat Windows 7 Menjadi Original

12 Juli 2011 2 komentar

Sebenarnya bukan untuk membajak tapi apalah daya kita untuk membeli OS tipe ini yang harganya mahal dan kita tidak sanggup untuk membelinya, sembari kita menabung untuk membeli OS yang Original nya,,coba aja pake dulu Windows 7 Aktivator nya disini..
Gak pake lama, langsung aja Download disini, berikut tutorial penggunaannya lengkap ….
 Password RAR : meidhyaja

Smadav Pro + Serial Number

7 Juli 2011 4 komentar

Siapa yang belum kenal dengan antivirus ini ?…
Anti Virus buatan anak Bangsa yang lumayan ampuh untuk membasmi virus Local, bagi temen-temen yang ingin mempunyai antivirus ini silahkan di Sedoooot Disini :
Smadav Antivirus Local
Kategori:Download, Software
%d blogger menyukai ini: