Beranda > Download, Tugas Kuliah, Video > Download Film The Screet Beserta Atribut Teks Motivatornya

Download Film The Screet Beserta Atribut Teks Motivatornya


Bagi Teman-teman yang mengikuti kuliah semester pendek Character Building dan penasaran dengan kelanjutan film The Screet yang di putar pada saat perkuliahan waktu itu, Alhamdulilah saya sudah upload film beserta atribut teks motivator serta Video untuk Uas Carakter Buliding lengkap,,
File untuk Downloadnya saya pecah menjadi lima file karena kuota besarnya file sangat besar bila digabung jadi satu,,
Jika ingin menggabungkannya kalian bisa pakai HJ-Split yang bisa didapatkan disini juga. Kayaknya gak usah terlalu banyak Basa-basi ya? langsung aja Sedot file nya di bawah ini :
Download HJ-Split dulu di bawah ini gan :
Udah dapat HJ-Splitnya,,silahkan file nya di sedot dibawah ini :
Download File Part 1                                                                          Download File Part 4
Download File Part 2                                                                          Download File Part 5
Download File Part 3                                                                          Download File Part 6
  1. ica
    2 Maret 2012 pukul 03:30

    saya udah ngedownload file hj spiltnya makasih cuman ko file film nya ga bisa di buka tolong ya bang,…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: