Beranda > Cerpen > Message To Friends ….

Message To Friends ….


Sudah beberapa hari ini gak sempet menulis blog gara-gara tugas kampus yang bejibun. Yah maklum mendekati ujian akhir semua dosen kejar target…

Tapi disela kesibukan masih sempet lah bersenda gurau dengan teman-teman di dalam maupun di luar kampus. Yang masih terngiang di telinga saya sampai saat ini ada salah seorang teman yang bercerita tentang ke putus asa annya dalam bercinta. Karena setiap kali dia mencintai seseorang pasti selalu dikhianati. Saya gak bisa memberikan apa-apa untukmu teman, mungkin lewat tulisan ini dirimu menjadi bangkit dari keterpurukanmu yang kau alami sekarang.

tulisan ini untukmu teman….

  • Setiap manusia dilahirkan dengan benteng pertahanan yang suatu saat pasti akan hancur…

Laki-laki mungkin terlihat kuat dari luar, tetapi sebenarnya mereka hanya pintar menyembunyikan, merasahasiakan dan mengubur dalam- dalam perasaannya..(penulis tahu karena penulis seorang laki-laki)..

Padahal laki-laki mungkin lebih lemah dari wanita, dia tak sanggup menjalani rasa yang kian hari kian mendalam yang dengan seonggok perasaan munafik…

  • Tapi untukmu teman, cobalah pertahankan benteng pertahananmu yang semakin rapuh..

Kupercaya suatu hari nanti kau akan mendapatkan yang terbaik bila kau berusaha semaksimal mungkin untuk       mendapatkannya..

  • Mungkin akan banyak rintangan, cobaan dan halangan..

Tetapi semua akan lebih mudah tuk dihadapi jika kau melakukannya dengan tulus, bukan hanya untukmu tapi juga untuk yang lain….

  • Jadilah yang paling hebat untuk benteng pertahananmu, karena seandainya kau putus asa, maka benteng pertahananmu itu pasti akan hancur dank au akan menjadi orang yang sangat merugi..

  • Maka jangan pernah menyerah untuk mendapatkan yang kau mau dan impikan. Aku akan menyemangatimu dan mensuportmu untuk menjadi yang lebih baik dari kau yang dahulu..

for you friend,,, you can become stronger without it ….

Kategori:Cerpen
  1. 27 Juni 2010 pukul 11:11

    PERTAMAX..
    harusnya sih jangan lebay karena masalah cewek😀
    tapi saya juga sih kadang lebay walo g menampakan
    hahaha kan saya juga cowok xixi
    makasih..

    ==
    Apa itu VoIP?

    • Meidhy Aja
      27 Juni 2010 pukul 11:28

      siapa yang lebay kang?..

  2. 27 Juni 2010 pukul 14:55

    ini tentang dorongan semangat buat temannya ya?

    saya kesulitan membacanya😀 sampai saya deketin mata saya ke layar. Hurufnya kecil dan warnanya merah, lain kali dibesarin dikit ya, warnanya juga:mrgreen:

    tapi themenya keren lho🙂

    • Meidhy Aja
      27 Juni 2010 pukul 15:12

      mohon maaf,,lagi proses maintenance layout,,saya lagi mencari layout buat blog ini…mohon maaf atas ketidaknyamanannya…

    • Meidhy Aja
      28 Juni 2010 pukul 18:21

      maaf mbak,,kemarin lagi maentenannce server di blog saya(maksudnya saya lagi betulin tema)..sekarang boleh di coment lagi loch..

      • 29 Juni 2010 pukul 11:59

        woww…., kereeeeennnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!

        saya suka nih🙂 gimana cara membuatnya? jadi ngiri lho
        ajarin saya dunk, atau bikin tutorialnya saja di sini😉

        *ngarepdotnet*

        • Meidhy Aja
          29 Juni 2010 pukul 15:29

          apanya mbak yang keren?..saya bantu kalau saya bisa ya?..

          • 29 Juni 2010 pukul 16:40

            itu theme lay outnya buat sendiri?

            • Meidhy Aja
              29 Juni 2010 pukul 17:50

              iya mbak,,buat sendiri…
              makanya waktu mbak berkunjung pertama kesini tulisannya gak jelas,,saya lagi maintenance layout..

  3. bul
    27 Juni 2010 pukul 16:44

    semangat bro…!!
    goreng teruss sampai mateng…!!!😀

    • Meidhy Aja
      28 Juni 2010 pukul 18:24

      apanya yang di goreng?..
      telor kali..
      maksih ya?..

  4. 27 Juni 2010 pukul 17:18

    dude meidhy!
    saya suka postingan ini!
    anda menyampaikan pesan yang tepat buatnya, tapi sekali lagi, cinta dunia itu hanya sementara, ingat sang Khalik! itulah cinta yang utama, dude😀

    • Meidhy Aja
      28 Juni 2010 pukul 18:25

      pastinya mas,,saya akan mengingatnya selalu..karena cinta terbesar saya hanya untuk sang pencipta..

  5. 'Ne
    28 Juni 2010 pukul 01:16

    Salam..
    pertama kali lihat namanya saya pikir yang punya perempuan hehe..
    wah kasus temannya hampir mirip sama saya tapi bedanya saya perempuan hehe
    tetap semangat aja, percaya deh pasti akan ada cinta yang terbaik buat kita juga..

    • Meidhy Aja
      28 Juni 2010 pukul 18:27

      salam juga mbak sendang jiwa..
      waduh,koq saya dibilang mirip perempuan?..

  6. 28 Juni 2010 pukul 01:38

    Adwuh blog nya bagus, tapi ko ane gak bisa ngbaca postingannya, coz gelap semua….

    Kunjungan balik….

    ane juga anak teknik loh, tapi teknik kimia….

    • Meidhy Aja
      28 Juni 2010 pukul 18:29

      maaf ya?..kemarin pas lagi berkunjung lagi maintenance server..
      sekarang silakan dinikmati..
      tapi saya senang dengan komentar anda..akan membuat saya lebih kreatif dalam membuat blog..

  7. 28 Juni 2010 pukul 01:42

    Hehehehe.. putus cinta mah biasa. Cinta ditolak dukun bertindak. Gampang khan! hahahaha😀
    Semangat bos!😀

    • Meidhy Aja
      28 Juni 2010 pukul 18:30

      haduh,,
      ne ajaran bener apa gak ya kl buat ditiru?..

  8. darahbiroe
    28 Juni 2010 pukul 02:26

    wahhh
    monitor q yang jelek
    atau emng tulisanya
    kurang jelas nuy
    merba raba aku ngebacanya😀

    • Meidhy Aja
      28 Juni 2010 pukul 18:32

      monitornya gak rusak koq,,jangan dibanting,nanti saya yang kena ganti lagi….
      kemarin lagi maentenance server mbak..saya lagi cari tema-tema yang bagus buat blog saya ini..

  9. 28 Juni 2010 pukul 07:16

    kalau ga pernah merasakan “sakit” karena cinta ga pernah tahu betapa bersyukurnya dicintai dan masih bisa mencintai🙂

    • Meidhy Aja
      28 Juni 2010 pukul 18:33

      waduh sangat bijak ya kata-katanya..
      makasih ya atas kunjungannya..

  10. 28 Juni 2010 pukul 09:04

    waduh koq nothing for love gambarnya meidhy?

    • Meidhy Aja
      28 Juni 2010 pukul 18:33

      yang mana mbak?….

  11. 28 Juni 2010 pukul 13:27

    Dalem banget nih kayaknya. Btw, saya jadi inget lagunya Firehouse “”when you need someone to cry on, someone to rely on…..i’m here for you”…..emang laki2 walau terlihat tegar, tapi tak selamanya seperti yg kelihatan…..so…..find smeone you trust to share your mind with…..

    • Meidhy Aja
      28 Juni 2010 pukul 18:35

      yah begitulah mas thomas..
      cuma keliatannya doank..padahal mah pada bae…he..he..

  12. 29 Juni 2010 pukul 01:45

    saya juga lagi dihadapkan dengan tugas kuliah yang ampun-ampunan deh🙂

    Semangat aja🙂

    • Meidhy Aja
      29 Juni 2010 pukul 10:28

      iya neh,,dosen koq kalau deket ujian malah pada kejar target begini ya?..gak kesian sama mahasiswanya apa?…

  13. 29 Juni 2010 pukul 02:51

    Tetap semangat. Saya juga percaya kalau setiap orang punya benteng, dan mau roboh atau tidak, itu tergantung kita sebagai panglima yang mengatur benteng itu.
    Salam

    • Meidhy Aja
      29 Juni 2010 pukul 10:29

      betul bgt mas,,dan yang jadi panglimanya ya dirinya sendiri…

  14. 2 Juli 2010 pukul 06:09

    jieee…..nothing for love….
    are sure,,,,,,,just think about it,,,,,,,
    dont be emotion………

    • Meidhy Aja
      2 Juli 2010 pukul 12:25

      ha..ha…
      udah punya ney…keep blogging ya?…

  15. 2 Juli 2010 pukul 14:14

    Kalimat2 yang dirangkai puitis sekali, kaya seorang penyair aja nih

    • Meidhy Aja
      2 Juli 2010 pukul 14:53

      he,,he..
      hak kok mas,,
      cuma menumpahkan isi hati aja..

  16. 2 Juli 2010 pukul 17:14

    Passtinya tugas kampus itu harus diutamakan dari ngeblog…
    jangan sampai kegiatan di kuliah terganggu karenga ngeblog…

    he he he begitu kan ?

    • Meidhy Aja
      3 Juli 2010 pukul 01:47

      wah kalau itu iya mas,,,
      daripada ngulang tahun depan..
      mending ditunda sebentar nulisnya…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

