Beranda > Renungan > Bingung…..

Bingung…..


Yah,, dari judulnya aja udah bingung, disini penulis bingung mau menulis judul apa untuk tulisan kali ini..

Sebenarnya penulis mau menaruh judul Curhat, tapi takut dibilang Copy-Paste dari acara di salah satu stasiun televisi swasta…

Langsung aja deh, penulis sebebarnya mau bercerita tentang curahan hati seorang teman yang sedang falling in love, ya sekali lagi tema blog ini kan ‘Semua Tentang Cinta’ jadi isinya ya cinta-cinta terus deh…mudah-mudahan pembaca gak bosen..

Kita lanjut lagi ya?..jadi kemarin saya sempat kopi darat dengan teman saya di salah satu café(biar keren dikit)padahal mah di warkop..he..he…

Sinkat cerita dia bercerita tentang perasaan dia kepada seorang wanita yang dia cintai, dia bercerita bahwa dia sangat mencintai wanita itu, tetapi ada suatu penghalang yang sangat berat yang dilalui dia, yaitu si wanita sudah mempunyai pacar, yah walaupun sempat putus tapi kini mereka balikan lagi..teman saya sempat mau mundur dari perjuangan ini, tetapi disaat dia mau mundur entah kenapa si wanita malah terlihat seperti memberikan harapan kembali kepada dia?..


Dia sering menelfon teman saya, dia sering sms teman saya, dan mau untuk diajak jalan oleh teman saya..

Teman saya pun memberanikan diri untuk bertanya apakah hubungannya dengan pacarnya baik-baik saja?..dan wanita tersebut bilang hubungannya dengan pacarnya baik-baik saja cuma jarang bertemu..

Saya sebagai teman sedikit kesal dengan kelakuan si wanita ini, kenapa kok dia udah punya pacar masih mau untuk menjalin hubungan dengan teman saya?..yah walaupun Cuma berteman, tapi kan si wanita tahu kalau teman saya ini mencintainya?..apakah ada segi pemanfaatan disini?..

Huh,,untuk memberikan solusi yang terbaik untuk teman saya dan untuk menghilangkan prasangka buruk terhadap orang lain, ya saya lantas memberikan saran ke temen saya dengan berkata mungkin dia(si wanita maksudnya) sedang membandingkan antara kamu dengan pacarnya. Janganlah kamu putus asa untuk mendapatkan cinta yang kamu idam-idamkan, insya Allah jika dia memang jodohmu kelak dia akan terbuka mata hatinya dan melihat kebesaran cintamu kepadanya dan akan memilihmu sebagai kekasihnya, tetapi andaikan nanti dia tidak memilihmu jangan pernah sikapmu berubah kepadanya apalagi sampai sakit hati yang menimbulkan dendam dan permusuhan. Tunjukan kepadanya sikap kedewasaanmu kepadanya, karena itu akan menjadikan nilai plus kamu dimatanya. Karena Allah punya sesuatu yang lain yang tentu lebih baik daripadanya..(penulis lagi sotoy ney)…he..he..

Saya sebagai teman berdoa untuk kebaikanmu, semoga dia terbuka mata hatinya dan melihat ketulusan cintamu sehingga dia bisa menerimamu sebagai kekasihmu..amin..


Kategori:Renungan
  1. bul
    15 Juni 2010 pukul 00:33

    Mantap bro…
    /keep blogging…
    Semangat * Salam kenal ah… :))

    • Meidhy Aja
      15 Juni 2010 pukul 13:44

      salam kenal kembali ya mas…makasih udah berkunjung ke blog gak jelas ini ya?….

  2. 15 Juni 2010 pukul 01:11

    Amiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn…..selama janur kuning belum melengkung masih tetep milik bersama:mrgreen:

    cuma satu dah pesen QK buat temen kamu itu,,, siapkan hatimu…
    sewaktu” dia bisa menghempaskanmu ke jurang yang paling dalam..
    sewaktu” dia bisa meninggalkanmu tanpa pesan.
    Ah QK rasa dia pun pasti tahu apa resiko nya😀

    HIDUUUUPPP!!!!! ^_^

    • Meidhy Aja
      15 Juni 2010 pukul 13:46

      ha..ha..
      makasih ya?..
      kalau jaman sekarang mah sebelum bendera kuning mbak…kalau janur kuning mah masih bisa pisah..he..he..

  3. 15 Juni 2010 pukul 02:58

    santai sob selama janur kuning belum melengkung masih milik bersama kho hehe.,,
    btw itu fotonya keren aza yah hahaha

    • Meidhy Aja
      15 Juni 2010 pukul 13:46

      sebelum bendera kuning sob..he..he..
      makasih ya?..

  4. 15 Juni 2010 pukul 17:32

    koq bisa y mas? hihi..

  5. Meidhy Aja
    15 Juni 2010 pukul 17:47

    apanya yang bisa kang ian?…yah semuanya mah bisa terjadi di dunia ini mas..he..he..

  6. 16 Juni 2010 pukul 03:02

    miss d suka sekali gambar triangle love dari Stenbergnya, kebetulan dulu pernah belajar saat mata kuliah psikologi sosial

    • Meidhy Aja
      16 Juni 2010 pukul 16:04

      emang ada pelajaran cinta segitiga ya mbak?…he..he..
      maksih ya?..

  7. pu3
    16 Juni 2010 pukul 09:59

    klo w sc temn kau suru berjuang..!!!!!!!!!!
    jangn menyerah…..jangan menyerah,…..ha.hay….(jd nyayi..)
    dan akhirna wanita itupun tau mana yg terbaik buat dia….
    ^-^

    • Meidhy Aja
      16 Juni 2010 pukul 16:02

      makasih ya put,,nanti tak sampaikan ke temanku itu…semoga aja doamu benar..

  8. rainbroccoli
    18 Juni 2010 pukul 03:31

    Lha itu fotonya kejadian sebenernya ato model ???
    Kalo bingung yang model begini, ga perlu dipikirin, cari laennya ajah…

    • Meidhy Aja
      18 Juni 2010 pukul 15:19

      kalau fotonya mah model…he,,he..
      tapi kalau kejadiannya mah asli…

  9. maxlender
    18 Juni 2010 pukul 12:14

    solusinya aku tinggal saja si cewek.
    buat apa cewek tidak setia di pertahankan?

    • Meidhy Aja
      18 Juni 2010 pukul 15:21

      iya juga sih,,,tapi kadang-kadang yang namanya cinta mah gak peduli dya setia atau gak..namanya juga cinta..

  10. 23 Juni 2010 pukul 04:34

    para pemain situasi ….. sama 2 memanpaatkan situasi,
    dan mereka mengendalikan situasinya dgn baik ……. hikhikkhikkzzz

    • Meidhy Aja
      23 Juni 2010 pukul 13:00

      waduh berad bgt om hatta ney bahasanya….
      makasih atas kunjungannya..

  11. 25 Juni 2010 pukul 14:12

    dude!
    sya pernah baca salah satu karya nya kahlil gibran
    kalau gak salah bunyinya gini.

    pria 1 : lihatlah wanita itu, dia dulu duduk dipangkuanku, sekarang dia duduk dipangkuan orang lain
    kahlil : itulah kehidupan

    pria 2 : lihatlah wanita itu, dia dulu bercumbu bersamaku, sekarang dia sedang bercumbu dengan orang lain
    kahlil : itulah kehidupan

    pria 3 : lihatlah wanita itu, dia dulu berdekapan denganku, sekarang dia sedang mendekap orang yang bukan aku
    kahlil : itulah kehidupan

    dan sedikit dakwah :
    dari kejahatan (bisikan) setan yang biasa bersembunyi, yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia, dari (golongan) jin dan manusia. (QS – An Naas : 4-6)

    nah, mengerti apa yang saya maksud, dude?
    lalu jika ada pertanyaan, bagaimana jika anda ada di posisi pacar wanita itu?!
    i beg, you wouldn’t give such a suggestion like those!😀

    enjoy blogging!

  12. 25 Juni 2010 pukul 14:13

    ralat
    “i bet” bukan i beg. heheh🙂

    • Meidhy Aja
      25 Juni 2010 pukul 15:43

      maaf mas,,
      makasih atas ralatnya..
      memang banyak kekurangan dalam blog ini…

  13. 26 Juni 2010 pukul 02:44

    backgroundnya ganti eoui mantap , ya klo bisa di bilang bingung juga enggak om , klo di bilang mumet apa lagi yah begitulah kehidupan halah hlah hlah🙂😀
    B-)

    • Meidhy Aja
      26 Juni 2010 pukul 12:30

      abisnya bosen masih pake background bawaaan pabrik..
      maksih udah berkunjung ya?…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: