Beranda > Cerpen > Kisah cinta Abadi

Kisah cinta Abadi


Sepenggal kisah yang pernah saya baca di buku harian sahabat saya yang saat ini saya rasa kisah ini sedang terjadi di diri saya….

 

 

 

 

 

 

 

 

Cinta ini bercerita tentang seekor burung merpati yang sedang jatuh cinta kepada mawar putih, dimana setiap hari burung selalu mendatangi, menemani, keseharian pujaan hatinya si mawar putih..

Hingga suatu hari burung pun memberanikan diri untuk mengungkapkan isi hatinya kepada mawar putih,,tetapi tidak seperti apa yang diharapkan burung tersebut, ternyata mawar putih itu menolak cintanya…

Tapi burung pun tak menyerah begitu saja, dengan ketulusan cintanya dya tetap menemani sang mawar putih, selalu berbagi cerita, mendengarkan keluh kesah sang mawar samapai akhirnya mawar putih pun berubah pikiran dan berkata kepada burung tersebut..

” Aku akan menerima cintamu jika kau dapat merubahku menjadi mawar merah, apakah kau sanggup?..”

berkat usaha burung merpati yang dengan ikhlas selalu datang menemani keseharian mawar putih, akhirnya mawar putih tersebut berubah pikiran dan mulai membuka hatinya, tapi bagaimanakah cara untuk mengubah mawar putih menjadi mawar merah?..

burung merpati pun berfikir dan akhirnya dia menemukan caranya,,

lantas dia segera menemui mawar putih, lalu burung pun segera memotong sayapnya agar darah segar miliknya dapat mengalir dan membasahi mawar putih sehingga mawar putih pun seketika barubah warna menjadi mawar merah..

 

Dan akhirnya mawar putih yang kini telah berubah menjadi merah pun sadar akan kebesaran cinta sang burung merpati kepadanya..

Tapi apalah daya, kini mawar merah sudah tidak akan bisa melihat burung merpati itu kembali,, karena sang burung telah pergi untuk selamanya dan takkan pernah kembali…

Namun burung mepati itu telah meninggalkan kenangan yang sangat besar yaitu sebuah pengorbanan  cinta yang sejati dan dibawanya sampai mati…

(cerita ini terinspirasi oleh seseorang wanita yang saya cintai)…


Kategori:Cerpen
  1. 10 Juni 2010 pukul 18:01

    hahahhaaa….saran neh, kalo mau publish, coba perhatikan penulisan ada yg salah apa nggak ??? :p dan satu lagi, usahakan sertain link asal gambar itu etika seorang blogger lho ??🙄

    • Meidhy Aja
      10 Juni 2010 pukul 18:12

      okay,,,akan ada perbaikan2 setelah ini…thanks bgt ya om..

      • 10 Juni 2010 pukul 18:28

        seep…kita sama-sama belajar brotha😀

    • Meidhy Aja
      12 Juni 2010 pukul 05:59

      okay…seepppppp….makcih bgt ya buat saran-sarannya,,,
      yah maklumlah masih belajar..

  2. pu3
    11 Juni 2010 pukul 07:27

    hem,….sedih ….,,, tp bagus ^_^
    sampai segitunya pengorbanan untuk dapatkan cinta,…..

  3. Meidhy Aja
    11 Juni 2010 pukul 11:50

    he…he…makasih ya pu tiga….
    yah sesuatu yang kita usahakan pasti jika mendapatkannya akan berasa beda daripada kita mendapatkan sesuatu dengan cara instan..

  4. 12 Juni 2010 pukul 06:20

    seperti yang pernah kurasakan…

    • Meidhy Aja
      12 Juni 2010 pukul 15:52

      emangnya dirimu pernah merasakan gak punya sela di jari tangan ya?…he..he..
      makasih ya udah mau walk ke blog gak jelas ini..

  5. 12 Juni 2010 pukul 08:07

    oh jadi sejarahnya gitu ya mawar kenapa bisa merah ..baru tahu saya hahaha

    • Meidhy Aja
      12 Juni 2010 pukul 09:38

      bukan sejarahnya mas,,,itu mah cuma sekedar cerita aja,,,kalau sejarah aslinya mah saya gak tau mas..

  6. 14 Juni 2010 pukul 09:58

    sebegitu besar pengorbanannya demi sebuah cinta

    • Meidhy Aja
      14 Juni 2010 pukul 17:29

      sesuatu yang kita perjuangkan kalau berhasil akan beda rasanya mas..he..he..

  7. rainbroccoli
    18 Juni 2010 pukul 03:36

    Cinta memang bisa membuat kita melakukan hal-hal luar biasa yang tidak pernah terpikirkan, meskipun itu sampe harus mengorbankan diri sendiri…
    Romantis banget Meid….
    Sip….!!

    • Meidhy Aja
      18 Juni 2010 pukul 15:20

      bener bgt tuh,,,padahal blm tentu orang yang kita cintai akan membalas cinta kita kan?…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: