Beranda > Teknologi > Indonesia Diserang Koalisi Hacker Malaysia-China

Indonesia Diserang Koalisi Hacker Malaysia-China


Indonesia Diserang Koalisi Hacker Malaysia-China
Fajar Widiantoro – detikinet

ss (inet)

Jakarta – Koalisi dedemit maya Malaysia dan China kini membalas dendam kepada Indonesia. Salah satu situs pemerintah kini menjadi korban deface. Apa isi pesannya?

Berdasar pantauan detikINET, Senin (7/6/2010) sekitar pukul 10 malam, pada situs yang beralamat di lampungtengah.go.id tersebut telah berkibar bendera Malaysia dan China, diiringi sebuah lagu dari kelompok musik ERA.

Berikut ini adalah pesan yang dikeluarkan oleh dedemit maya yang menyebut diri mereka China/Malaysia Hacker Union.

–>We already very patient to indonesia hacker
–>Do you remember? May 28?.
–>Indonesia’s military invasion of Malaysia News!
–>Today we fought back to lead a coalition operation!
–>BY: China / Malaysia Hacker Union
–>China and Malaysia, we will give network security!!!
–>And please dont ever try to hack malaysia/china website again!!!
We will continue to revenge!

Dilihat dari isi pesannya, sepertinya mereka bertujuan membalas dendam akibat perlakuan para dedemit maya Indonesia, yang menyerang situs Malaysia pada 28 Mei lalu. Mereka mengancam akan melakukan hal yang sama jika para dedemit maya Indonesia masih berulah. ( fw / ash )

Dapatkan berita daerah, gossip & olahraga diHandphone Nokia dengan mengaktifkan layanan Nokia Life Tools

Sumber Detik.com

Kategori:Teknologi
  1. 14 Juni 2010 pukul 00:16

    Saya gak ngeh soal hacker, cuma denger nama doang.
    Salam kenal, bro.

  2. 22 Juni 2010 pukul 03:24

    nah loo…kadang orang Indonesia suka cari masalah sendiri sihh…
    huhuuuu….
    moga2 aja mereka g jadi balas dendam…

  3. 3 Juli 2010 pukul 06:40

    Semoga bagi mereka yang jahil semoga cepat sadar, karena ulah perbuatannya membuat orang lain yang menjadi korbannya.

  4. 3 Juli 2010 pukul 13:44

    oooo gw baru tau kl dedemit maya Indonesia pernah memporakporandakan Malaysia, semoga para dedemit Indonesia itu skrg bikin penangkal biar ga di serang balik…ayo maju dedemit maya Indonesia

  5. 10 Juli 2010 pukul 10:53

    serem banget ya

  6. 10 Juli 2010 pukul 13:32

    kurang paham neh masalah hack2an
    masih newbie bgt

  7. 19 Juli 2010 pukul 02:43

    mmhh…macem2 aja sih..pantesan aja mereka dendam..
    anyway..have a great day ya..makasi kunjungannya..^_^

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: